HI It's ME
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

   

<< August 2016 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02 03 04 05 06
07 08 09 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31

If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



rss feed



Monday, April 09, 2007
kacaw

kacaaaaaaw.....
ini ada yang salah dengan blog sayah :(
udah gitu, agak susah ya buat ngutak ngatik HTMLnya :(
karena udah lama ngga utak atik, jadinya lupa. huiks....
semuanya hilang...
tagboard berwarna warni itu ilang. lalu... semua link teman-temans yang pernah mampir juga ilang. sucks...
ya ya ya... salah gue sih memang. huhuhuhu...

ada yang mau bantuin gaaaaaaaa?????

Posted at 11:17:10 am by sittabebek
comments  

Sunday, April 08, 2007
basi!

o o o o o No No No...
tolong baris di atas itu dinyanyikan seperti lagunya Beyonce yang Crazy In Love ya. hihihi...

begini nih, kalo udah lama ngga nengokin
ya beginilah kalo udah nemu blog yang lebih asik, which is Multiply itu.
padahal sih sebenernya sama aja. cuma tinggal ngisi-ngisi aja. hihihi...

apa mungkin gue harus ganti design blog ini ya, biar ngga monoton dan ada yang berbeda dikit gitu. biar lebih sering ditengokin juga. atau... pindah ke blogspot lagi?
duh... engga deh, nanti account gue dibobol dan yang ada blog gue diapus lagi.
cukup sekali aja deh kejadian kayak gitu
walau sampe sekarang gue masih beranggapan kalo gue emang ngga salah apa-apa.

duh udah udah....
cukup dengan masa lalu yang tidak mengenakkan itu.
yang diinget cukup yang bikin hari-hari seneng aja :D

dalam waktu dekat... berencana buat ke Jogja.
tiket pulang pergi Jakarta-Jogja juga udah di tangan
sekarang lagi mikir, di Jogja mau ngapain aja ya. tempat tujuan yang udah kita bikin daftar juga cuma itu-itu aja.
sebenernya ke Jogja juga buat keluar aja dari Jakarta.
kayaknya... udah saatnya gue kabur sementara setelah sekian lama ngendon di Jakarta aja
terakhir keluar Jakarta itu tahun berapa juga ya?
masih inget dengan Bali dan Ngabennya?
iya... itu dia terakhir gue keluar dari Jakarta untuk berekreasi

okeh...
sekarang sih, ngga usah gue rencanain lah
pokoknya keluar dulu dari Jakarta
baru abis itu mikir kemana-mananya
mungkin gue perlu beli peta Jogja dan lain-lainnya itu...


Mmm.........
semoga semuanya lancaaaar!

fighting!!!!

Posted at 1:21:05 am by sittabebek
Comment (1)  

Saturday, February 24, 2007
pertemuan terlarang



Kamu kenapa?

Aku butuh pundakmu… telingamu… hatimu…

Hei… ada apa?

Aku tidak mampu! Aku lelah… sudah cukup dengan semua ini! Aku lelah…



Jangan beri aku pandanganmu yang penuh rasa kasihan itu



Jangan juga beri aku diammu



Semua yang aku alami belakangan ini! Complicated…

Lalu…

Aku sempat terpikir kalau aku…

Apa? Jangan pernah berpikir untuk bunuh diri



Hei… engga kan?



God! Berarti apa yang aku rasakan waktu itu tidak salah sama sekali

Maksudmu?

Mimpi itu

Kamu mimpi apa? Ceritakan padaku…

Aku sudah menceritakannya padamu. Entah itu tempat apa, tapi penuh sekat.

Seperti labirin?

Iya… kurang lebih! Lalu… tiba-tiba aku melihatmu berjalan dan mendekatiku. Begitu wajahmu begitu dekat dan tampak jelas, kamu hanya memandangku dengan kosong. Akupun bertanya, ‘ada apa?’ tapi kamu tidak menjawab dan hanya tersenyum

Lalu…

Kamu pergi. Aku berusaha untuk mengejarmu… meneriakkan namamu berkali-kali. Tapi kamu… entah dimana!

Did u finally find me?

Yeps. Kamu sedang duduk bersila… dengan gitar di tangan dan kamu memainkan gitar itu. Kamu terus menggumam dengan bahasa ikan seperti biasanya. Dan… terciptalah satu lagu dengan nada-nada indah. Begitu kamu sadar kalau ada aku disana… kamu hanya mendangak dan kembali memberiku senyum!

And…

Aku terbangun! Sucks… di saat itu juga, aku benar-benar terpikirkan kamu. Selalu berdoa semoga kamu tidak apa-apa.

Mmm… sebenernya… aku tidak tidak apa-apa. Apa yang kamu tangkap dari mimpimu itu?

Ya… sekarang aku bisa mengambil benang merahnya. Bahwasanya mimpiku berkata benar. Kamu membutuhkan aku. Care enough to tell me now?

[Cerita demi cerita mengalir dari mulutmu. Dengan suaramu yang begitu indah didengar. Dengan nada bicara yang tidak memberi tanda apa-apa kalau kamu sedang ada masalah. Ada apa sebenarnya?]

Please… jaga badan baik-baik!

Iya… aku tau! Kenapa aku merasa sakit setiap malam? Karena… lever ini mengganggu. Rasa sakit semakin menusuk. Aku seringkali merasa tidak kuat lagi! Aku takut mati… aku takut menghadapNya dengan aku yang masih berlumuran dosa ini. Aku hanya menanti waktu sampai lever ini pecah!



Aku tau Dia Maha Adil. Tapi…

Apa?

Aku tidak merasakan keadilan itu

Kenapa kamu berkata seperti itu?

Karena… dari semua cerita yang baru saja aku keluarkan di hadapanmu, apa aku terlihat bersalah?



Aku… anak baik-baik. Jauh dari drugs. Bukan penganut free-sex. Tidak suka clubbing dan dunia malam. Selalu mencoba menjadi penengah dalam keluarga. Mencoba membantu banyak orang, termasuk kamu sendiri. Aku salah?

Mmm…

Sekarang kamu lihat di luar sana. Banyak orang yang nakal dalam tanda kutip. Selalu melanggar perintahNya… mereka hidup berkecukupan. Selalu ada di atas dengan gaya hidup yang foya-foya. Tapi aku…

Kamu sudah shalat hari ini?



Kamu sudah berapa lama tidak shalat?

Jangan kamu tanya. Aku shalat hanya di hari Jum’at saja. Selebihnya…



Aku tidak mau menipuNya. Kalau aku shalat tanpa ada kemauan dari diriku, apa bedanya aku dengan ornag munafik. Aku akan shalat ketika aku mau. Bukan karena kamu yang memintaku

Iya aku tau! Tapi…please! Tumbuhkan rasa mau itu pada dirimu sendiri. aku mau mengakui satu hal. Akupun baru rutin 5 waktu tidak lama dari seminggu ini.

Lalu…

Aku benci kamu dan semua lalu-lalumu itu.

Oke… terus…

Akh… apa bedanya? Mmm… kembali tentang tadi. Jujur, aku merasa lebih tenang. You should try it.

Oke… aku akan usaha. Tapi jangan minta aku berjanji padamu. Please…

I won’t

Hey… aku punya beberapa lagu baru. Mau dengar?

Tentunya… bukankah kita pernah saling berjanji. Kamu akan menyanyikan lagu barumu, di hadapanku. Dan aku pun, akan mendengarkannya

Kamu masih ingat rupanya… tapi… tidak ada gitar. Is it ok?

Fine by me…

[Ia pun menyanyikan beberapa lagu yang walau tanpa iringan gitar, tetap terdengar indah dan membuatku tersipu]

Suara kamu itu… berjuta-juta nilainya! Kamu harus coba lagi!

Seandainya semudah itu. Tapi… bagaimana menurutmu? Bagus… atau… aneh… jelek?

Bagus!

Benar?

Iya… lirik yang lugas ditambah suaramu itu. Semua orang akan jatuh cinta [termasuk aku]

Terima kasih… sangat berarti untukku



Hey…

Ya…

terima kasih untuk waktumu hari ini. Kamu selalu ada untukku.

Boleh aku minta kamu berjanji sesuatu padaku?

Apa?

Ceritakan semua hal yang terjadi padamu, mulai detik ini. Jangan kamu beri aku badai dalam waktu sekejap.

Iya… aku tau. Tidak seharusnya aku memberikanmu berpuluh-puluh fakta seperti tadi. Entah apa yang membuatku mengatakan ini semua padamu. Mungkin karena hanya kamu yang aku percaya. Tidak ada satu orang pun yang aku ceritakan. Hanya kamu. Jadi…



Kalau satu saat aku mati. Kamu yang membawa semua kisah hidupku




Posted at 3:29:18 pm by sittabebek
comments  

Sunday, February 11, 2007
han gul

Photobucket - Video and Image Hosting


segitu pengennya belajar Korea...
hohoho...
itu sih hasil tulisan gue berdasarkan contoh
kacau...

azzaa azzaa fighting!

Posted at 11:39:27 pm by sittabebek
comments  

persimpangan

selalu ada di persimpangan

baru saja melewati satu, ternyata harus dihadapkan pada beberapa pilihan. lagi
walau sang peri tetap menemani, aku bimbang

haruskah aku menyukainya lagi?
di saat-saat aku membutuhkan dukungannya, dia beranjak dan meninggalkanku





peri...
maafkan aku yang sudah mengambil keputusan ini sendiri
tanpa bimbinganmu

maafkan aku yang harus membencinya!

Posted at 10:24:24 pm by sittabebek
comments  

Saturday, February 10, 2007
lagu malam ini!

Berpisah denganmu
Telah membuatku semakin mengerti
Betapa indah saat bersama
Yang masih selalu kukenang

Selamat jalan kekasih
Kaulah cinta dalam hidupku
Aku kehilanganmu
Untuk selama-lamanya

Cukup sekali
Kau lukai hati ini
Tak ingin terulang kembali
kau tinggalkanku sendiri

Selamat jalan kekasih
Kaulah cinta dalam hidupku
Aku kehilanganmu
Untuk selama-lamanya

Aku cinta padamu
Aku masih menyayangimu
Walau hanya di hati saja
Untuk selama-lamanya


satu lagu dari Rita Effendy - Selamat Jalan Kekasih
malem minggu gini, gue malah bikin banyak orang miris
gimana bisa tau miris?
yeah yeah yeah... i've been there!
atau gue-nya aja yang mencocok-cocokkan lagu ini dengan suasana hati?
hohoho.......

sering kayak gitu sih, kayaknya. dan gue yakin ngga cuma gue aja yang begituh :D
ayooo...
ngakuuuuuu...

niwei, alhamdulillah banget... Jakarta berangsur-angsur normal
masih ada memang yang daerahnya terendam, tanpa para warganya tau kapan bakalan bener surut. semoga secepatnya deh! karena banjir selama kurang lebih seminggu kemaren beneran bikin ketar ketir banyak orang.
beberapa temen yang lagi ngga di Jakarta, sempet memantau keadaan.
alhamdulillah... rumah gue aman. karena emang posisinya yang cukup tinggi.
jangan salah, tetep aja bikin bingung ya.soalnya... mau kemana-mana aja susah banget. bisa berangkat ngga bisa pulang kan bunuh diri namanya.

bukan begitu?









ps: yang sekarang ini lagi susah hati dan banyak banget pikiran... tenang! insya allah aku akan tetap bantu :) ada Allah juga yang tidak akan membiarkanmu dalam keadaan seperti ini

Posted at 9:09:25 pm by sittabebek
comments  

Monday, February 05, 2007
can not

emang harus lagu ini lagi

semakin didengarkan
semakin mengiris hati

i should stop it

but... i just can't!

Posted at 11:54:59 am by sittabebek
Comment (1)  

pengen...

tiba-tiba di kepala dapet satu mental image

malam...
masih dengan musik yang sama
duduk di satu dermaga
dengan terpaan angin semilir

ngobrol...
nyanyi...
ngobrol...
nyanyi...

membungkus diri dengan selimut tebal

terjaga sampai pagi!

Posted at 11:44:14 am by sittabebek
comments  

my comfortness

need something to comfort me, this morning!
without any doubts... this whole flood things...
make me wanna go "aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrgggggggggghhhhhhhhh!!!!!!"

GOD help us...

but
thank you for making me feel that way!

Posted at 11:30:51 am by sittabebek
comments  

i'm back

saya dataaaaaaaaaaaaaaaaaaaang!!!!!

akhirnya...
kayaknya ini blog emang asli jadi terlantar banget :(
huiks huiks...
gimanapun juga, saya pernah berjuang dengan darah untuk blog inih *mulai berlebihan*

apa kabar semuanyaaaaaaaaa??
aku merindukan kalian yang menyempatkan diri meninggalkan jejak dan komentarnyah! huiks huiks... ini nih gara-gara multiply tau ga!
hohoho... saya mau menyalahkan saja

saya jadi keasikan ngisi multiply terus menerus, jadinya ya begini ini

hmmm....
apa yang baru ya?
ngga ada sih, Jakarta masih saja banjir
terkadang juga ada bulan purnama yang nongol dan berhasil bikin mupeng

Jakarta masih macet aja...
tambah parah karena adanya banjir ini ya!
terus... Jakarta masih dikiiiiit banget tempat sampahnya.
apa lagi?

itu aja lah...

Posted at 11:15:29 am by sittabebek
comments  

Next Page